Cerita lucu hiburan galau - Saya kasih uang jajan 10 ribu sehari

Cerita lucu Saya kasih uang jajan 10 ribu sehari

Suatu hari, di Desa Cicasheep ada sebuah peternakan yang memelihara ribuan kambing yang menghasilkan bulu dan daging dengan kualitas yang sangat bagus. karena itu, banyak orang-orang yang heran mengapa bisa menghasilkan sesuatu yang sangat bagus itu.

AKhirnya, datang seorang petugas kesehatan hewan ke peternakan itu terus nanya sama yang punya peternakan :

petugas : bapak kasih makan apa kambing-kambing ini?

Peternak : saya kasih rumput dan air putih biasa pak
Cerita<a Cerita lucu hiburan galau -> lucu</a> Saya kasih uang jajan 10 ribu sehari
Cerita lucu Saya kasih uang jajan 10 ribu sehari

Petugas : wah!! bapak ngasih makan dan minum kambing-kambing dibawah rata-rata kesehatan nih! bapak saya denda 5 juta!!!

Akhirnya si peternak ngasih duit 5 juta aja dari pada ditutup peternakannya. lusanya, si petugas datang lagi terus nanya pertanyaan yang sama:

Petugas : bapak kasih makan apa kambing-kambing ini??

Karena takut dibilang makanannya dibawah rata-rata, akhirnya si Peternak jawab:

Peternak : saya kasih makan pizza dan minumnya es jeruk pak!

Petugas : wah!!! bapak saya denda 10 jt!! karena ngasih makannya diatas rata-rata!!

Akhirnya, si peternak ngasih lagi duit ke si petugas dengan sangat terpaksa dan sedikit bingung. ternyata, seminggu kemudian, si petugas dateng lagi terus nanya lagi pertanyaan yang sama:

Petugas : bapak kasih makan apa kambing-kambing ini?!!

Karena takut salah lagi, akhirnya dia sudah dapet jawaban yang tepat:

peternak : begini pak...setiap hari, kambing-kambingnya saya kasih uang jajan 10ribu sehari, terserah mereka deh mau beliin makanan dan minuman apa dan dimana aja.!

No comments:

Post a Comment